ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH: KALOMPOANG KERAJAAN GOWA

KALOMPOANG KERAJAAN GOWA

Assalammualaikum Wr, Wb,

Apakabar kawan kawan sekalian?semoga semua dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Ada beberapa hal yang saya ingin bicarakan dengan kawan kawan sekalian. Saya mendapat jemputan dari Ketua Adat di Barru dan Keluarga Kerajaan di Gowa untuk menghadiri acara Kalompoang dalam bahasa Makassar yang artinya pencucian benda pusaka kerajaan Gowa.

Insya Allah akan di adakan pada awal bulan Desember yaitu diperkirakan 6 sampai 10 Desember. Saya akan usahakan agar kawan kawan dapat ijin dari Keluarga Kerabat di Raja Gowa untuk mengikuti prosesi yang cuma di adakan 1 tahun sekali ini saja. Mudah mudahan saya mendapatkan ijin untuk membawa kawan kawan sekalian. Demikian adanya, Insya Allah saya akan memberikan kabar berikutnya dalam waktu dekat ini.

Wassalam


Andi M. Irvan Z.

Tidak ada komentar: